Kawasaki Versys 650 2022 Sudah Dijual di Indonesia, Segini Harganya

Otoloka.id- PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) cukup mengejutkan meluncurkan New Versys 650 di Tanah Air pada hari ini Sabtu, 22 Januari 2022. Bisa dibilang cukup mengejutkan lantaran KMI berani mendatangkannya ke Indonesia hanya berselang 2 bulan dari debutnya di EICMA 2021.

Kawasaki Versys 650 terbaru kini hadir dengan wajah sama seperti ZX-25R yang disebutkan sebagai bahasa desain global Kawasaki. Dengan begitu, New Versys 650 melengkapi line-up Versys series di Indonesia seperti Versys 1000 hingga Versys X-250.

Seperti diketahui, Kawasaki Versys memang dikembangkan untuk para rider yang senang dengan petualangan. Jadi, motor ini dihadirkan untuk memenuhi hasrat perjalanan jauh dengan lintasan yang beragam.

Yang terbaru, Kawasaki Versys 650 kini menyediakan platform dasar untuk petualangan berikutnya dan menavigasi para rider dengan mudahnya melalui perjalanan panjang.

New Versys 650 Dilengkapi Konektivitas Smartphone

Untuk Versys model 2022 ini beberapa peningkatan termasuk Kawasaki Traction Control (KTRC), layar instrumentasi TFT warna terbaru dengan Konektivitas Smartphone, styling cowl depan yang lebih tajam, lampu LED, dan windshield desain baru yang dapat disesuaikan.

Untuk mendukung kenyamanan saat berpetualang, New Versys 650 dibelali dengan suspensi depan long-travel 41mm, reabilitas yang telah terbukti, dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

“Dengan model terinspirasi dari Versys 1000, desain yang diperbarui dari upper cowl dan bodywork di sekitarnya memberikan Versys 650 menjadi lebih emotional design dan stylish. Pengguna New Versys 650 akan dimanjakan kenyamanan yang maksimal dalam setiap perjalanannya.”, ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion KMI.
Tertarik meminangnya? KMI meniagakan New Kawasaki Versys seharga Rp 199,9 juta on the road Jabodetabekser dengan satu pilihan warna yaitu Candy Lime Green.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!