Kia Goda Pengunjung GIIAS 2021 dengan Tiga Mobil Baru

Otoloka.id- Untuk pertama kalinya, PT Kreta Indo Artha (KIA) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Kia di Indonesia ikut ambil bagian meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, 11-21 Novemver 2021.

Total ada 3 mobil baru Kia yang diperkenalkan kepada pengunjung GIIAS 2021, seperti Kia Grand Carnival dan 2 varian terbaru dari Kia Seltos. Hal ini sekaligus menegaskan komitmen Indomobil Group untuk tetap eksis di pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan berbagai jenis dan tipe Kia untuk pasar Indonesia.

“Keikutsertaan kami untuk pertama kalinya di ajang GIIAS pada tahun 2021 ini, menegaskan komitmen Indomobil bagi Kia untuk terus menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru. Serta mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup serta memberikan aspirasi dan inspirasi bagi konsumen dan pengguna mobil Kia di Indonesia,” ungkap Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head, PT Kreta Indo Artha.

Baca juga : Kia Carnival 4-Seater Tampil Super Mewah, Coba Hadang Lexus LM

Sebagai informasi, All New Grand Carnival merupakan pengganti Kia Grand Sedona. Nama Sedona sendiri secara global sudah ditiadakan dan kini Kia fokus dengan penyematan nama Carnival sekaligus dengan logo Kia yang baru.

Mobil ini merupakan satu-satunya High MPV di Indonesia dengan kapasitas duduk 11 penumpang. Untuk harga model terbaru Kia Carnival dibanderol Rp886,8 juta.

KIA juga memperkenalkan 2 varian terbaru Kia Seltos, Compact SUV 5 seater yang sudah diluncurkan di awal tahun 2020 yang lalu. 

Dua varian terbarunya terdiri dari Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI yang merupakan top of the line dari jajaran Kia Seltos serta Kia Seltos 1.5 CRDi yang menjadi satu-satunya compact SUV bermesin diesel yang ada di Indonesia pada saat ini.

Kia Seltos dibanderol dengan harga Rp415 juta untuk Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI, serta Rp389 juta juta untuk Kia Seltos 1.5 CRDi.


  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!