• Home>
  • Review>
  • Lexus LS Tawarkan Kemewahan Pada Eksterior dan Interiornya
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Lexus LS Tawarkan Kemewahan Pada Eksterior dan Interiornya

Dilihat 150
Guntur Hanggara
22 Ags 2020, 11:03
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Otoloka.id - Lexus LS 500 yang diperkenalkan pada GIIAS 2018 siap bertarung dengan mobil sedan mewah di kelasnya, seperti Mercedes S Class, BMW Seri 7 dan Audi A8. Sedan hybrid keluaran terbaru Lexus ini memiliki tampilan yang luar biasa menggoda. 

Dengan desain sporty dan mewah tetapi tetap memberi kesan tangguh, Lexus LS seakan ingin menunjukkan kepada siapa pun bahwa dia akan membuat pandanganmu tak dapat berpaling. Tak hanya menggoda dari luar, Lexus LS ini juga sangat menarik dari bagian dalamnya. Berikut review dari Otoloka.

Interior Lexus LS 500 Memanjakan Anda 

Mengusung tema The Ultimate Expression of Luxury, adalah tema yang dapat dipertanggungjawabkan Lexus. Kalau kita lihat Lexus LS ini menjadi varian yang paling mewah dari varian LS lainnya. Untuk itu kami akan mereview Lexus LS ini untuk Anda.

Eksterior Mewah Lexus LS 500

Peningkatan tentu saja dilakukan. Desai Lexus LS kali ini dirancang dengan kesan mewah juga proty, jauh lebih baik dari versi sebelumnya. Dengan bentuk aerodinamis di bagian belakang menonjolkan kesan sporty. Sedangkan di bagian depan Lexus merancang agar Lexus LS terlihat futuristik lengkap dengan bentuk grillnya yang unik. Terlihat dari pola garis yang saling bertabrakan. Anda mungkin dapat menjumpai ‘feel’ mobil Super Hero pada tampilan ini. 

Headlamp yang terdiri dari tiga buah lampu LED berbentuk L dengan desain cukup tajam, merepresentasikan dari logo L pada Lexus. Jangan lupakan Velg berukuran 20 inci yang menyempurnakan penampilannya saat dilihat dari samping. Rear lamp di bagian belakang dengan sentuhan chrome tampak elegan. Secara keseluruhan, exterior Lexus LS sangat memuaskan. 

Interior Lexus LS 500 Elegan dan Nyaman

Tidak hanya exterior yang diperhatian oleh Lexus. Bagian interior juga mendapat sentuhan tangan dingin mereka. Jika menginginkan kendaraan dengan interior mewah tapi nyaman, tentu Lexus LS dapat menjawab keinginan Anda. Pemakaian kulit serta material lembut nan mewah tapi elegan diterapkan pada interior Lexus LS. Ruang kabin yang diperuntukan untuk 4 penumpang, memberikan ruang yang luas dan lega untuk semua orang. 

Dilapisi dengan material kulit yang jahitan asli, tentunya menambah kesan mewah dashboard Lexus LS. Tak lupa, terdapat panel elektronik untuk mengatur berbagai fitur-fitur. Mulai dari AC, audio sistem serta berbagai informasi lainnya. 

Anda bisa mengatur musik dari kemudi Anda, dengan steering switch control. Setirnya juga dilapisi dengan kulit, jadi sangat nyaman ketika Anda menggunakannya. Dengan material jok yang empuk kemudian dilapisi dengan bahan kulit, tentu menjamin kenyamanan Anda saat duduk di jok kendaraan Anda. Di kursi belakang juga telah dilengkapi dengan kursi pijat yang bisa diatur menggunakan konsol elektrik. Jadi kenyamanan selama berkendara benar-benar menjadi perhatian nomor satu dari Lexus LS. 

Sayangnya untuk bagian bagasi, tidak cukup luas. Tapi ini tentunya sejalan dengan tema yang diusung oleh Lexus.

Fitur Lexus LS, Canggih dan Modern

Tidak perlu khawatir, lexus telah dilengkapi dengan fitur keselamatan untuk Anda. Di bagian depan, terdapat Driver dan Front Passenger Airbags, Driver and Front Passenger Side Airbags, Driver and Front Passenger Knee Airbags. Selain itu juga terdapat Rear Seat Side Airbags, Front and Rear Seat Curtain Shield Airbags, Ottoman Cushion Airbag, Bi-xenon High Intensity Discharge (HID) + Halogen, Anti-lock Brake System (ABS), Electronically Controlled Brake System (ECB), Hill-start Assist Control, Vehicle Stability Control (VSC), dan Anti-theft System with Siren. Anda bisa lihat, betapa lengkapnya fitur keselamatan yang ditawarkan oleh Lexus LS ini. Baik pengendara maupun penumpang diberikan fitur keselamatan yang super lengkap. 

Selain fitur keselamatan, ada pula fitur hiburan yang akan menemani Anda selama perjalanan. Sistem head unit canggih yang dapat memutar video juga audio diaplikasikan pada Lexus LS ini. Anda cukup mengatur semuanya melalui digital panel di bagian konsol tengah yang dilengkapi dengan sistem soft touch yang sangat sensitif. 

Mesin Tangguh untuk Lexus LS yang Sporty 

Menggunakan mesin jenis V6 berkapasitas 3.445 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 415 dk dengan torsi maksimum 600 Nm, Lexus LS sangat tangguh. Apalagi mesin ini disempurnakan dengan transmisi otomatis dengan 10 percepatan. Dikatakan kalau Lexus LS dapat melaju hingga 250 km/jam. 

Spesifikasi Lexus LS

Dimensi Jarak terendah 144 mm
Tinggi 1450 mm
Panjang 5235 mm
Jarak sumbu roda 3125 mm
Lebar 1900 mm

Mesin Isi silinder 3445 cc
Rear wheel drive
Konfigurasi mesin V35A-FTS
Jenis bahan bakar Bensin
Jumlah silinder 6
Konfigurasi Transmisi 10-Speed Automatic
Tenaga 415 bhp
Torsi 600 Nm

Suspensi & Rem Rem Depan : Ventilated Disc
Suspensi depan : High-Mount Multilink with Air Suspension
Rem Belakang : Ventilated Disc
Suspensi belakang : Multilink with Air Suspension

Eksterior Front Lamp : 3-LED High and Low Beam Headlamp with LED DRL
Kaca spion Auto Retractable Mirrors
Sunroof
Moonroof
Back Lamp : LED Rear Combination Lamp
Fog Lamp
Ban : 245 / 45 20
Velg : Alumunium

Interior & Safety Airbag System 14 Airbags
Child safety locks
Sabuk pengaman depan Adjustable
ISOFIX
Anti theft system : Alarm system
Engine immobilizer
AC : Lexus Climate Concierge
Pengaturan posisi setir : Electric Tilt & Telescopic
Ambient Lights
Kursi lipat belakang (40:20:40)
Kapasitas tempat duduk 5
Pengaturan tempat duduk 28-Ways Power Adjustable Front Seats
Bahan tempat duduk Semi Aniline
Audio : 12.3 inch multi information screen USB / iPod Playback Function / AUX,AM/FM Tuner / DVD Player,Bluetooth Connectivity,Mark Levinson Audio with 24 Speakers with Showering Effects
Sistem navigasi : Lexus Navigation System

Pilihan Warna Amber Chrystal Shine
Black
Deep Blue Mica
Graphite Black Glass Fake
Manganese Luster
Red Mica Chrystal Shine
Sonic Agate
Sonic Quartz
Sonic Silver
Sonic Titanium

Dibanderol dengan kisaran harga mulai dari 3,5 Miliar serta sepuluh pilihan warna (Amber Chrystal Shine, Black, Deep Blue Mica, Graphite Black Glass Fake, Manganese Luster, Red Mica Chrystal Shine, Sonic Agate, Sonic Quartz, Sonic Silver, Sonic Titanium) Lexus LS siap bersaing dipasaran dengan segala kemewahan dan ketangguhan yang ditawarkan. 

Lexus LS adalah bentuk kenyamanan, kemewahan dan kecanggihan dari mobil impian. Terlepas dari pengenaan pajak ganda (di Indonesia) karena pemakaian mesin Hybridnya tersebut serta harga yang harus dibayarkan, Lexus memberikan Anda lebih dari sekedar berkendara. Jika Anda memang mencari kendaraan yang memiliki desain mewah, yang menawarkan kenyamanan serta memberikan ketenangan saat berkendara, mungkin Lexus LS adalah jawabannya. 

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
  • Lexus LS
    Lexus LS
    Lexus LS
    Angsuran mulai dari:Rp 98,69 Jt/Bln
Rekomendasi
    Komentar
    Kirimkan

      Kendaraan Terbaru

      • Mobil
      • Motor
      Berita Terpopuler
      kredit
      Kalkulator Kredit
      *Tipe
      Mobil Baru
      Mobil Bekas
      *Harga Kendaraan
      *Jumlah Deposit
      *Suku Bunga(%)
      *Masa Cicilan
      Pilih
      • 1 Tahun
      • 2 Tahun
      • 3 Tahun
      • 4 Tahun
      • 5 Tahun
      • 6 Tahun
      Tips:
        Selanjutnya
        kredit
        Kalkulator Asuransi
        *Kode Plat Nomor Kendaraan
        Pilih
        *Jaminan Pokok
        Comprehensive
        Total Loss Only
        *Tahun Kendaraan
        Pilih
          *Nilai Pasar
          Jaminan Perluasan
          • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
          • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
          • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
          • Terorisme dan Sabotase
          • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
          Tips:
            Selanjutnya