Mini Menghadirkan Edisi Spesial pada Tiga Lini Modelnya

Otoloka.id- Sebagai bagian dari kendaraan ikonik dunia, Mini memang sering menghadirkan lini produk edisi spesial. Nah, di Amerika Utara, Mini merayakan penjualannya yang ke-20 tahun dengan menghadirkan edisi spesial sebagai hadiah.

Seperti yang dikutip dari caranddriver.com, edisi spesial tersebut tersedia pada lini produk Cooper, Countryman, dan Clubman yang nantinya akan diperluas lagi pada setiap jajaran produk Mini.

Untuk diketahui, Mini memang lebih banyak menarik pelangan melalui lini produk edisi spesial, dengan catatan sebesar 60 persen penjualan. Nah, untuk edisi spesial tersebut akan mulai tersedia pada Maret hingga April 2022.

Nah, pada model Cooper, Mini memberikan nama Resolute Edition yang tersedia untuk varian hardtop, convertible, dan Cooper S Electric. Resolute Edition memiliki ciri khas berupa kelir yang dilabur warna Rebel Green, dengan aksen warna Pepper White di bagian atap dan spion.

Untuk varian convertible, atap diganti dengan kain berwarna hitam. Selain menggunakan warna khusus, Resolute Edition juga diberi aksen grafis berwarna kuning dan krem di kap mesin. Selain itu, disematkan juga roda berukuran 18 inci, khusus untuk varian listrik akan mendapat roda 17 inci demi kebutuhan aerodinamis.

Sementara untuk model Countryman, dinamakan dengan Untamed Edition yang mengaplikasikan warna bodi Momentum Grey. Penyematan kelir tersebut juga dibarengi dengan pengaplikasian grafis berwarna hitam yang sporty.

Untuk bagian interiornya, Mini Countryman Untamed Edition menawarkan pemandangan pegunungan di bagian dashboard, dan pengaplikasian jok berbalut kulit dengan warna Highland Green.

Yang terakhir adalah Mini Clubman dengan nama Untold Edition, yang hadir dengan balutan warna Sage Green. Menariknya, model ini juga mengaplikasikan list-list dan velg dengan aksen perunggu yang menjadikannya tampil manis dan mewah.

Mengenai harga yang ditawarkan, Mini Cooper Resolute Edition dijual dengan harga awal 526 juta Rupiah, sementara Mini Clubman Untold Edition dilepas dengan harga awal 608 juta rupiah, dan Mini Countryman Untamed Edition dilego dengan harga awal 612 juta Rupiah. Berminat? 

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!