Mitsubishi Umumkan Harga Xpander Terbaru di GIIAS 2021, Ada Mobil Listrik juga

Otoloka.id- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali ikut ambil bagian dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung pada 11-21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang.

Mengusung tema “Celebrate the Wonderful Life Adventure”, booth Mitsubishi berlokasi di Hall 6 nomor 6C dengan memamerkan sejumlah produk unggulannya, termasuk produk terbaru New Xpander dan New Xpander Cross yang belum lama ini diluncurkan.

Mitsubishi Motors telah hadir di Indonesia selama lebih dari 50 tahun. Berbagai momen telah dilalui bersama, mulai dari yang menyenangkan hingga rintangan yang sangat menantang.

Baca juga : Ini Dia Tampilan Baru Xpander dan Xpander Cross, Transmisi juga Baru!

MMKSI pun memenuhi janjinya untuk mengumumkan harga Xpander dan Xpander Cross terbaru di GIIAS 2021. Mitsubishi mematok harga Xpander mulai dari Rp249.930.000 untuk tipe terendah GLS MT dan Rp299.770.000 untuk tipe tertinggi Ultimate CVT. 

Sementara Xpander Cross mulai dari Rp294.670.000 tipe MT sampai Rp320.270.000 untuk model Premium Package.

Mitsubishi Minicab MiEV

Memanfaatkan momen GIIAS 2021, Mitsubishi juga memamerkan Minicab MiEV. Mobil ini merupakan kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik. Model ini telah membuktikan ketangguhannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.

Baca juga : Bikin Hati Tenang, Ini Alasan Kuat Kenapa Harus Memilih Mitsubishi Xpander

Untuk memastikan fungsi dan keandalan produk, pihak MMKSI akan memulai uji coba dengan mitra potensial di Indonesia untuk operasional mereka. 

Nantinya, hasil pengujian akan digunakan untuk pengembangan kendaraan listrik Mitsubishi Motors di Indonesia, serta berkontribusi pada pertumbuhan berkelanjutan dari mitra dan juga masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk terus berkembang bersama masyarakat Indonesia dan menjadi partner setia dalam menghadapi berbagai petualangan hidup kedepannya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI, saat memperkenalkan Mitsubishi Minicab MiEV, Kamis (11/11/2021).


  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!