• Home>
  • Review>
  • New Jeep Compass Resmi Meluncur di Indonesia, Dijual Rp 700 Jutaan
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

New Jeep Compass Resmi Meluncur di Indonesia, Dijual Rp 700 Jutaan

Ismet
2021-12-02 09:34:00

Otoloka.id- New Jeep Compass akhirnya resmi meluncur di Indonesia. DAS Motor Indonesia sebagai importir brand asal Amerika tersebut menghadirkan Compass terbaru untuk melengkapi line up mereka lainnya, seperti Jeep Wrangler, Cherokee hingga Gladiator.

Bermain di segmen SUV premium, New Jeep Compass bakal menjadi pesaing Volkswagen Tiguan, Mercedes-Benz GLC, BMW X1.

“Model baru ini memiliki karakter estetika yang kuat, ditingkatkan dengan gaya yang halus dan khas – yang tetap setia dengan tradisi mereknya, kemampuan berkendara yang sangat baik, dan konektivitas yang lebih canggih,” ujar Dhani Yahya sebagai COO DAS Indonesia Motor.

Sebagai informasi, pada peluncuran generasi pertamanya pada tahun 2017, Jeep Compass menandai kembalinya merek Jeep ke segmen Compact SUV dan merupakan model Jeep pertama yang di desain secara khusus untuk memasuki pasar global. 

Ini menjadi dasar yang kuat untuk keberhasilan Jeep Compass baru.

Baca juga : Pasokan Pertama Jeep Wrangler dan Gladiator 2021 Akhirnya Tiba di Indonesia

“Strategi produk global Jeep sejalan dengan pasar Indonesia, di mana segmen SUV tumbuh secara drastis, terutama untuk “allaround cars” dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan teknologi modern di dalamnya,” tambah Dhani.

DAS Indonesia Motor akan menghadirkan trim tertinggi dalam line up Jeep Compass, trim Limited, dengan fitur-fitur dan memiliki konsumsi bahan bakar yang diklaim ekonomis dan profil teknologi terbaru, sambil mempertahankan desain yang terkenal canggih dan ramah perkotaan.

Jeep Compass baru dilengkapi mesin bensin turbo MultiAir, empat silinder 1,4 liter, yang dikombinasi dengan transmisi otomatis 7-percepatan Dual Dry Clutch Transmission (DDCT) dengan penggerak roda depan.

Jeep Compass Dibekali dengan Desain Interior Baru

Jeep Compass memiliki “all-new cabin interior”, yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan di dalam kabin dan membuat pengalaman berkendara perkotaan menjadi lebih cerdas. 

Fitur yang menjadi highlight diantaranya adalah kluster instrumen digital 10,25 inci full-HD dan sistem Uconnect 5 dengan layar sentuh 10,1 inci yang telah dipindahkan ke tengah dasbor dalam posisi lebih tinggi sehingga pengemudi dapat tetap fokus di jalan. 

Baca juga: Off-Roader Merapat! Ini Kelebihan dan Kekurangan Jeep Wrangler

Sistem Uconnect 5 juga dilengkapi prosesor lima kali lebih cepat dengan integrasi nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto, natural voice recognition, dan Layanan Uconnect.

New Jeep Compass Didatangkan dari India

“Segmen Compact-SUV baru ini sekarang telah hadir di Indonesia, dan kami senang dapat menyediakan lebih banyak lineup Jeep dan berharap dapat terus menghadirkan lineup Jeep secara lengkap di Indonesia dalam waktu dekat dari DAS Indonesia Motor” kata Dhani.

Baca juga : Jeep Punya SUV 7-Seater, Bakal Saingi Fortuner dan Pajero Sport

Untuk pasar Indonesia, New Jeep Compass yang diedarkan merupakan hasil produksi pabrik India yang diimpor secara utuh. Dengan konfigurasi tempat duduk 5 penumpang, mobil SUV ini dibanderol Rp 699 juta on the road atau sekitar Rp 770-780 juta versi on the road Jakarta. 

Ikuti media sosial kita:
  • Dilihat 4850
  • Suka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset