• Home>
  • Review>
  • Pembeli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Bisa Lebih Tenang dengan Smart Package
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Pembeli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Bisa Lebih Tenang dengan Smart Package

Ismet
2021-12-25 11:19:48

Otoloka.id- Gempuran untuk Mitsubishi Xpander di segmen low MPV terus mendapatkan perlawanan dari para pesaingnya. Selain pesaing baru, di segmen tersebut juga Xpander harus mampu bersaing dengan dengan penampilan baru Toyota Avanza sebagai pemain terkuat di segmen low MPV.

Meski begitu, Xpander sempat mengalahkan Avanza untuk angka penjulannya beberapa waktu lalu. Belum lama ini, Mitsubishi pun menghadirkan Xpander dengan penyegaran yang lebih menarik dari sisi eksterior dan interior.

Salah satu upaya Mitsubishi untuk menjaga pasar Xpander adalah dengan menawarkan sejumlah promo setiap bulannya. Saat ini setiap pembelian Xpander, konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa (sesuai manual book) setiap perawatan berkala hingga 4 (empat) tahun atau 50.000 km.

Tak hanya itu, Mitsubishi juga menawarkan smart package dan extended smart package yang berlaku untuk Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport.

Smart Package sendiri, merupakan paket perawatan berkala yang ditawarkan pemilik Xpander baru. Sedangkan Extended Smart Package, merupakan paket yang ditawarkan bagi pengguna yang masa garansinya sudah habis.

Baca juga : Simak Keunggulan dan Perbedaan di Mitsubishi New Xpander

Keuntungan Biaya Perawatan New Xpander dan New Xpander Cross

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan program after sales yang sama dengan Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross edisi sebelumnya yakni SMART Package.

“Jadi walau saat ini harga New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross sedikit lebih mahal dibandingkan model sebelumnya, tapi biaya yang dikeluarkan untuk layanan aftersales tetap sama,” ujar Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI.

Program layanan after sales itu justru membuat kedua mobil itu memiliki harga jual kembali yang lebih baik dan kompetitif.

Asuransi Kecelakaan untuk Pembeli Xpander

Untuk pembeli Xpander, paket smart sudah termasuk asuransi perlindungan jiwa. Jadi ada benefit lain yang diberikan kepada konsumen.

“Asuransi kecelakaan yang dimaksud memang akan dapatkan satu benefit dari kecelakaan personal selama satu tahun dengan jumlah klaim maksimal Rp 5 juta per orang untuk varian xpander, Rp 10 juta untuk xpander cross, asusransi ban juga satu tahun, klaim Rp 1 juta untuk satu buah ban untuk xpander, Rp 1,4 juta untuk varian xpander cross. Jadi detilnya seperti itu mengenai klaim asuransinya,” kata Amirudin, General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI.

Tentu dari segi after sales kami mengejar kepuasan pelanggan dan keuntungan yang diberikan. Pembelian dua mobil baru, customer bisa menikmati paket yang ada seperti SMART Package hingga 50.000 atau 4 tahun. Jadi kustomer tidak perlu khawatir tentang maintenance cost dalam waktu tertentu.

Baca juga : Mencoba Kenyamanan dan Keunggulan Mitsubishi Xpander

“Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya iuntuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, kustomer Xpander dapat kennutngan atau hemat 25 pdrsen untuk maintenance cost, dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kiometer. Ini bukti kami sangat percaya diri dengan mobil kami,” tambahnya.

Jika ada keadaan darurat, Mitsubishi juga punya customer service 24 jam yang siap membantu. Dengan begitu, kenyamanan yang diprioritaskan Mitsubishi bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan.

Ikuti media sosial kita:
  • Dilihat 4728
  • Suka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset