Pemesanan All New Honda Civic RS Melebihi Eskpektasi, Apa Daya Tariknya?

Otoloka.id- PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkap antusiasme konsumen Tanah Air terhadap sedan terbarunya, All New Honda Civic RS. Mobil yang diluncurkan pada akhir Oktober 2021 lalu tersebut mendapatkan sambutan yang cukup baik.

Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) All New Honda Civic RS tercatat sudah mencapai 101 unit tahun ini. Sedangkan secara wholesales (pengiriman dari pabrik ke dealer) di tahun ini baru sebanyak 60 unit.

“Dari pertama diluncurkan sampai bulan kemarin (November) kami sudah mencatat 101 SPK. Ini benar-benar di luar ekspektasi kami,” kata Business Inovation and Marketing & Sales PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy dalam acara test drive All New Civic RS hari ini, Rabu (8/12/2021).

Baca juga : Bocoran Suzuki Jimny 5 Pintu, Lebih Canggih dengan Teknologi Hybrid

Yusak Billy juga menambahkan, hingga akhir 2021 sendiri, Honda hanya mendistribusikan total 60 unit ke beberapa dealer yang tercatat sebagai penjualan wholesales. Itu pun kebanyakan dijadikan unit test drive, bukan untuk penjualan retail.

All New Honda Civic RS dengan Honda Sensing

Honda Civic RS generasi 11 yang meluncur di Indonesia ini hadir dengan tampilan sporty dan mewah. Mobil ini juga mendapatkan fitur canggih berupa Honda Sensing.

Baca juga : Honda Luncurkan All New Honda City Sedan dan Civic RS, Ini Harganya!

Di dalam paket Honda Sensing yang terpasang di Honda Civic RS generasi 11 ini antara lain, Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control with Low Speed Follow (ACC+LSF), Lead Car Departure Notofication System (LCDM), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), dan Auto High-Beam (AHB).

Salah satu fitur terbaru yang menarik dari Honda Civic RS adalah kuncinya yang berbentuk kartu. Kunci mobil berbentuk kartu itu bisa ditaruh di dompet dan kantung.

All New Honda Civic RS dengan tampilannya yang baru ini dijual dengan harga Rp567 juta OTR Jakarta.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!