Perkuat Layanan Purna Jual, MG Gandeng ExxonMobil untuk Memuaskan Konsumennya

Otoloka.id- Di penghujung tahun ini, MG Motor Indonesia menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) sebagai mitra untuk menyediakan pelumas dengan inovasi canggih bagi konsumen MG di seluruh Indonesia.

Penandatanganan kerja sama antara kedua perusahaan diwakili oleh Zhang Weiwei selaku Vice Managing Director, MG Motor Indonesia dan Herry Hambali selaku Director, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, dan disaksikan oleh Arief Syarifudin, selaku PR & Marketing Director, MG Motor Indonesia.

Raditio Hutomo, Head of Aftersales, MG Motor Indonesia mengungkapkan “Ini adalah upaya dalam menegaskan komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan purna jual MG kepada konsumen, salah satunya dengan memberikan keleluasaan bagi konsumen MG memilih pelumas yang lebih beragam untuk perawatan mobilnya. Kami menyambut baik kerja sama dengan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia yang memang sudah dikenal dengan produknya yang berkualitas. Kami berharap dari kerja sama ini akan tercipta kemitraan jangka panjang antara MG Motor Indonesia dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.”

Baca juga : Pemilik Mobil MG Bisa Nikmati Layanan Pemeriksaan Gratis di Bengkel Resmi

Sementara itu, Herry Hambali, Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, juga menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi kepercayaan diberikan oleh MG untuk menjadikan Mobil™ sebagai pelumas andalan yang mendukung performa dan kualitas mesin mobil MG. Kerja sama ini tentunya akan menjadi permulaan dari terciptanya hubungan yang baik antara kedua perusahaan.”

Dengan keterampilan para teknisi MG yang berpengalaman dan bersertifikasi khusus, konsumen akan memperoleh pelayanan purna jual yang prima dan terpercaya untuk perawatan mobil MG kesayangannya di seluruh outlet resmi MG yang tersebar di 16 titik dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, hingga Manado.

Baca juga : Ketahui Teknologi i-SMART dari MG, Ini 4 Keunggulannya

Selain itu, konsumen juga dapat memanfaatkan layanan MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990. Tersedia juga layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car saat mobilnya dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi. 

MG juga menawarkan berbagai promo akhir tahun yang menarik seperti bunga 0% selama satu tahun, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, hingga voucher Thule senilai Rp 2 juta.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!