Perkuat Pasar Motor Sport, Honda CB150X Sudah Tersedia di Dealer Jawa Barat

Otoloka.id- All New Honda CB150X akhirnya resmi dijual di Jawa Barat. Setelah diperkenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) November lalu, kali ini PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat memperkenalkan motor sport Adventure Touring ini.

Peluncuran New CB150X dilakukan secara virtual pada 26 Desember 2021 mulai pukul 19.00 WIB. Para pecinta motor sport Honda dapat menyaksikan peluncuran New CB150X secara langsung pada tiga platform media sosial Instagram @AlwaysHonda, Facebook “Always Honda”, dan Youtube “Always Honda Jawa Barat”.

Walaupun digelar secara virtual, namun tidak mengurangi keseruan dan kemeriahan dari acara peluncuran motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia ini. 

Mulai dari kompetisi CB150X Fun Ride Challenge, Sales Program berbagai varian produk sepeda motor Honda, hingga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Scimiaska dan Club Dangdut Racun.

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengungkapkan kehadiran New CB150X untuk menjawab masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

Baca juga : Honda CB150X Resmi Dijual Rp 32 Jutaan, Mau Beli?

Model terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur canggih dan teknologi terbaik, serta memiliki performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

New CB150X Tersedia di Dealer Motor Honda Seluruh Jawa Barat

“Kami berharap kehadiran motor sport adventure touring 150cc ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen melalui sensasi berkendara yang menyenangkan, serta dapat terus memperkuat pasar motor sport Honda di Jawa Barat. Konsumen yang ingin memiliki New CB150X dapat langsung mengunjungi jaringan Dealer sepeda motor Honda di seluruh Jawa Barat,” ujar Lerri.

Baca juga : Murah Meriah, Ini Alasan Kenapa Harus Memilih Honda CB150 Verza

New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green. Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 32,900,000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33,400,000.-.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!