OTOLOKALogo
Cari
Tips: CTRL+D Bookmark website
twitter
facebook
instagram
Masuk
  • Home>
  • Review>
  • Porsche Panamera, Si Istimewa Yang Menawarkan Mesin Gahar
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Porsche Panamera, Si Istimewa Yang Menawarkan Mesin Gahar

Dilihat 196
Guntur Hanggara
7 Sep 2020, 11:11
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Otoloka.id - Porsche Panamera, salah satu varian unggulan keluaran dari pabrikan mobil dari Jerman ini. Hadir dalam tampilan baru setelah sepuluh tahun kemunculannya, tentu saja Porsche Panamera memberikan berbagai tampilan istimewa untuk memikat Anda semua. 

Masih tetap mempertahankan gaya mobil sport namun dengan percampuran sedan mewah, Porsche Panamera tampil dengan gaya dinamis dan sporty. Jika Anda bermimpi mengendarai Porsche 911 hanya saja membutuhkan pula kendaraan yang ramah keluarga serta serba guna, pastinya Porsche Panamera adalah jawabannya. 

Meski awalnya Panamera dianggap menodai keanggunan sedan, tapi pada akhirnya Porsche Panamera dapat diterima bahkan memiliki penggemar yang sangat loyal.
Pada tahun 2020 ini, untuk merayakan 10 tahun produksi Panamera, dihadirkan Panamera 10 Year Edition 2020. Untuk itu mari Otoloka bahas secara lengkap Porsche Panamera.

Mesin, Transmisi dan Performa Porsche Panamera

Porsche Panamera menawarkan sensasi berkendara yang sangat nyaman dan mewah. Didukung dengan mesin turbocharged. Selain itu basis penggerak roda belakang dan didukung pula dengan 330 Hp Turbocharged 3.0 liter V-6. 

Porsche Panamera yang Porsche Panamera hadir dengan lebih lengkap, semua penggerak hadir pada semua rodanya. Selain itu Panamera juga dapat mencapai 60 mph dalam 5,2 detik. Mesin V-6, 2,9 liter twin-turbo 440 Hp ditempatkan di dalam kap Porsche Panamera ini. Saat di starter, dalam 3,6 detik saja mesin sudah dapat berjalan dengan lancar.

Interior Porsche Panamera Nyaman

Porsche Panamera mobil dengan 4 seat ini menawarkan interior yang nyaman serta mewah. Bisa dikatakan setiap mobil keluaran Porsche selalu menitik beratkan pada kemewahan yang ditawarkan. Kabin yang nyaman namun elegan dan mewah. 

Jok berbalut bahan kulit dengan pilihan kombinasi warna beragam, memanjakan Anda. Dilengkapi dengan kursi pijat pada kursinya, juga terdapat ventilasi pengatur suhu berlapis kulit. Dilengkapi pula alat pemadam kebakaran. 

Selain itu terdapat pula kursi berventilasi, pintu soft-close, pengatur suhu otomatis dan kaca belakang yang dioperasikan dengan power daya. Kursi dengan posisi duduk rendah, memberikan sensasi mobil sedan sport. Selain itu ruang yang leluasa dan luas, memastikan kenyamanan pengemudi dan penumpang. 

Dilengkapi pula dengan berbagai teknologi tingkat tinggi dan canggih untuk mobil Porsche Panamera. Teknologi touch screen dipergunakan pada berbagai fungsi untuk mengatur segala macam fitur-fitur di dalamnya. Dari pengaturan untuk entertainment, seperti audio, radio, musik dan lain-lain. 

Mungkin perlu penyesuaian dan sedikit mencari tahu agar Anda lebih terbiasa dengan sistem teknologi touch screen yang ditawarkan oelh porsche Panamera. 

Dashbor Panamera dilengkapi dengan layar sentuh 12.3 inci, dengan tampilan besar dan menarik. Intergrasi Apple Car Play, Navigasi dan hotspot Wi-Fi. Selain itu untuk setirnya, juga telah dilapisi dengan bahan kulit yang memastikan Anda nyaman dan tidak selip pada saat melakukan manuver-manuver di jalan raya. 

Fitur Keamanan dan Keselamatan Porsche Panamera

Saat ini Porsche Panamera telah dilengkapi dengan berbagai fitur bantuan pengemudia dan keselamatan. Porsche memiliki reputasi baik dalam kinerja keselamatan dan kecelakaan. Porsche Panamera menawarkan sistem night-vision system. 

Jadi Anda akan lebih nyaman saat berkendara di malam hari. Tak hanya itu, Porsche Panamera juga telah menyematkan Fitur peringatan tabrakan depan dan pengereman darurat otomatis, pemantauan blind-spot dan peringatan lalu lintas belakang dan peringatan lajur-lajur dan bantuan pemeliharaan lajur.

Porsche Panamera juga menawarkan perlindungan garansi dan pemeliharaan kendaraan Anda. Ada program garansi serta servis purna jual yang ditawarkan pada pemilik Porsche Panamera. 

Hanya saja garansi ini hanya berlaku terbatas. Selain itu untuk perawatan telah ditetapkan program pemeliharaan terjadwal secara gratis. Garansi terbatas mencakup 4 tahun atau 50.000 mil. Garansi Powertrain mencakup 4 tahun atau 50.000 mil. Perawatan gratis tercakup selama 1 tahun atau 10.000 mil

Eksterior Menawan Porsche Panamera

Pada exterior Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan warna yang dapat Anda pilih. Tidak main-main, 16 pilihan warna tersedia bagi Anda. Dari warna metalic, standar hingga yang spesial. Selain itu bentuk Porsche Panamera yang merupakan kombinasi dari sedan sporty yang menawan tentunya akan membuat Anda terpesona. Dilengkapi dengan vel alloy dengan berbagai pilihan, dari 19 hingga 21 inci menyempurnakan penampilan Porsche Panamera Anda. 

Kemudian lampu depan yang tajam serta memberikan kesan elegan memberi kesan khusus pada Porsche Panamera. Dilengkapi pula dengan fog lamp yang memastikan kenyamanan untuk Anda saat berkendara.

Otoloka hadirkan spesifikasi Porsche Panamera untuk Anda.

Spesifikasi Porsche Taycan

Dimensi
✔ Panjang : 5.049 mm
✔ Lebar : 1.937 mm
✔ Tinggi : 1.428 mm
✔ Wheelbase : 2.950 mm✔
Mesin
✔ Kapasitas Mesin 3.605 cc
✔ Tenaga 310 Hp
✔ Power Steering
✔ Kapasitas tangki : 75 – 90 liter
✔ Kecepatan maksimal 259 kmph
✔ Akselerasi 6.3 s
✔ Torsi 400 Nm
✔ Transmisi Girboks 7 Speed
✔ Transmisi Otomatis
✔ Penggerak RWD
✔ 6 Cylinder, 4 katup, DOHC, Direct Injection, 12.5 : 1
Eksterior
✔ Spion Lipat Elektrik
✔ Adjustable Headlights
✔ Fog Lamp Depan
✔ Velg Alloy
✔ Rem Depan & Belakang : Ventilated Discs
✔ Velg Depan: diameter 19-20 inci , lebar 9-9,5 inci
✔ Velg Belakang: diameter 19-20 inci, lebar 10,5-11,5 inci
✔ Jumlah pintu : 4
✔ Kapasitas bagasi 445 L
✔ Ukuran Ban : 245/50 ZR18
✔ Tersedia dalam 16 pilihan warna

Interior

✔ 4 seat
✔ AC
✔ Power Window Depan & Belakang
✔ Pemanas
✔ Air Bags Depan & Samping
✔ Audio System Touch Screen
✔ Radio AM/FM
✔ CD Player
✔ Jam Digital
✔ Jok dari bahan Kulit
✔ Setir berlapis bahan kulit✔

Suspensi

✔ Suspensi depan : Double Wishbone
✔ Suspensi belakang : Multi Link
✔ Keyless entry
✔ Childern Safety Lock
✔ Anti Theft Device
✔ Alarm Mobil

Terdapat enam belas pilihan warna yang ditawarkan untuk Porsche Panamera. Black, White, Amethyst Metalic, Mahogany Metalic, Carmine Red, Jet Black Metalic, Night Blue Metalic, GT Silver Metalic, Saphire Blue Metalic, Agate Grey Metalic, Cream White, Carraca White, Rhodium Silver, Burgundy Red, Brown Metalic, Volcano Grey Metalic.

Jadi sudah bisa kita lihat bukan Porsche Panamera adalah mobil mewah yang sangat menarik. Porsche panamera ini memiliki berbagai varian pula. Dari varian bermesin V6, hingga yang varian hybrid. Anda bahkan bisa mengatur sendiri warna exterior hingga jok dalam sesuai keinginan Anda. 

Untuk itu, tentu saja Anda dapat memesannya langsung ke situs resmi Porsche. Setelah memilih warna body, warna jok dan jenis velg, baru Anda akan diberitahukan penawaran harganya. Tapi kami akan memberikan kisaran harga untuk Porsche. Untuk harga, Anda perlu menyiapkan uang mulai dari Rp. 2,2 miliar paling sedikitnya, untuk dapat membawa pulang Porsche Panamera ini.

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
Rekomendasi
    Komentar
    Kirimkan

      Kendaraan Terbaru

      • Mobil
      • Motor
      Berita Terpopuler
      kredit
      Kalkulator Kredit
      *Tipe
      Mobil Baru
      Mobil Bekas
      *Harga Kendaraan
      *Jumlah Deposit
      *Suku Bunga(%)
      *Masa Cicilan
      Pilih
      • 1 Tahun
      • 2 Tahun
      • 3 Tahun
      • 4 Tahun
      • 5 Tahun
      • 6 Tahun
      Tips:
        Selanjutnya
        kredit
        Kalkulator Asuransi
        *Kode Plat Nomor Kendaraan
        Pilih
        *Jaminan Pokok
        Comprehensive
        Total Loss Only
        *Tahun Kendaraan
        Pilih
          *Nilai Pasar
          Jaminan Perluasan
          • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
          • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
          • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
          • Terorisme dan Sabotase
          • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
          Tips:
            Selanjutnya