• Home>
  • Review>
  • Review Lengkap Porsche Cayenne, Dalam Balutan Eksterior Memukau
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Review Lengkap Porsche Cayenne, Dalam Balutan Eksterior Memukau

Dilihat 222
Guntur Hanggara
7 Sep 2020, 15:05
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Otoloka.id - Porsche merambah ke tipe mobil Sport SUV. Awalnya banyak yang meragukan keputusan Porsche untuk memproduksi Sport SUV-Cayenne. Tapi setelah Cayenne hadir dengan segala spesifikasinya yang memukau, Porsche menunjukkan bahwa mereka bisa menaklukan kelas Sporty SUV. 

Berkat desainnya yang dinamis Cayenne membawa tim Porsche menuju dunia mobil sport SUV. Porsche Cayenne terbukti mampu menghadapi berbagai medan berat. Ketangguhannya tidak menghilangkan kepribadiannya sebagai mobil mewah nan elegan. Otoloka akan membahas setiap bagian dari Porsche Cayenne. 

Eksterior Porsche Cayenne Sporty dan Tangguh

Cayenne dan Cayenne Coupe, memiliki desain eksterior yang tangguh, dengan masih mempertahankan jiwa Porsche di dalamnya. Mewah, sporty dan tangguh, adalah kesan yang akan Anda dapatkan sekali melihat tampilan luar Porsche Cayenne. Flyline ikonik yang menjadi ciri khas desain Porsche dapat Anda temukan pada tampilan Cayenne. Dari lampu depan ke strip lampu belakang membentuk garis yang sempurna.

Dilengkapi dengan 5 pintu, yang memudahkan mobilitas pengemudi dan penumpang saat akan keluar masuk kendaraan, maupun ketika menaik dan turunkan barang. Selain itu, tersedia 5 seat dengan luas kabin yang leluasa. 

Untuk lampu depannya telah digunakan lampu LED, dengan desain yang dirancang sedemikian rupa agar tampak sangat menarik. Lampu utama Headlights memiliki balok matriks LED opsional untuk mengontrol kerucut balok utama permanen. desain ini dengan Lampu siang berupa LED four-point membuat model ini langsung dapat dikenali.

Juga telah disediakan fog lamp untuk lampu depan dan belakang, memastikan kenyamanan dan keamanan Anda saat berkendara malam baik itu saat hujan atau kabur sekali pun.
Perhatian semua akan tertuju pada light strip yang membentang pada seluruh bagian belakang, menekankan tampilan eksterior elegan Porsche Cayenne. Tangguh dan kuat serta athletis, Porsche Cayenne berhasil memberi kesan yang kuat. 

Terdapat 4 pilihan warna untuk Porsche Cayenne - Blue Metallic, Jet Black Metallic, Mahogany Metallic, dan Moonlight Blue. Tak hanya itu, Anda juga dapat memilih aneka bentuk Velg dan ukurannya untuk melengkapi tampilan Porsche Cayenne Anda, jika Anda memesannya di situs resmi Porsche. Velg berbahan alloy dibungkus dengan ban merk Michelin.

Interior Porsche Cayenne Mewah Super Nyaman

Untuk kenyamanan di dalam kabin, Anda tidak perlu khawatir. Porsche tidak akan membuat Anda kecewa. Kenyaman dan kemewahan hadir pada setiap mobil keluaran Porsche, termasuk juga Porsche Cayenne. Anda dapat melakukan berbagai hal dengan fitur Porsche Connect. 

Sinkronisasikan dengan ponsel Anda, kemudian Anda dapat mengetahui berbagai hal dengan cepat dan tepat. Dari mengatur kalender kegiatan hingga destinasi Anda.
Ada pula Porsche Communication Management (PCM) pusat kendali untuk audio, navigasi dan komunikasi. Dengan tampilan layar sentuh 12,3 inci full HD, PCM juga menyediakan fungsi interfaces, sistem kontrol suara dan tentu saja koneksi online. Anda juga dapat menggunakan Apple CarPlay. 

Bahkan Anda juga dapat mengaktifkan voice pilot yang akan mengenali suara Anda dan membantu selama Anda berkendara dengan aman dan nyaman. 

Pada audionya, terdapat 21 pengeras suara yang menjadikan Porsche Cayenne Anda layaknya sebuah ruang konser terbaik. Ini termasuk subwoofer aktif, dengan amplifier digital kelas D 400 watt. 

Selain itu untuk tempat duduk. Jok Sport adaptif (18-way-electric) diaplikasikan untuk menambah kenyamanan Anda saat mengendarai Porsche Cayenne. Untuk kursi depan, terdapat pula fungsi sebagai kursi pijat (14 way-electric) yang memberikan relaksasi selama perjalanan. 

Dan jok itu semuanya dilapisi dengan bahan kulit yang membuat Anda nyaman.
Porsche InnoDrive, sistem yang memantau batas kecepatan maksimal dan kontur jalan dan memperingatkan Anda akan hal tersebut, bahkan sebelum Anda memasuki jalan tersebut. headup display yang informatif, jelas dan penuh warna. Memberikan informasi lengkap untuk Anda. 

Dilengkapi juga dengan night vission assist, park assist (front and rear) termasuk keadaan sekitar, dan lane keeping dan lane change assist, serta collision dan brake assist. Mesin dan performa kuat Porsche Cayenne, siap membawa Anda ke mana saja.

Pada Porsche Cayenne, Mobil Sport SUV ini telah menggunakan Mesin V6 3.0 liter turbocharged. Mesin V6 3.0 liter turbocharged yang efisien dilengkapi dengan turbocharger gulir ganda di antara bank silinder dan menghasilkan tenaga 250 kW (340 PS). Torsi maksimum 450Nm dicapai antara 1.340 dan 5.300 rpm.

Pada Porsche Cayenne yang terbaru telah menggunakan Transmisi Tiptronic S. 8-Kecepatan. Transmisi ini diklaim dapat menghemat pemakaian bahan bakar, sehingga tentunya akan lebih irit. Triptronic S 8-Speed memindahkan gigi secara otomatis, dan disesuaikan dengan gaya mengemudi Anda. Sedangkan pada Porsche Cayenne yang lama, masih menggunakan transmisi 7 kecepatan.

Melengkapi Transmisi Triptronic S-8-Speed, Porsche menyempurnakannya dengan sakelar mode dengan tombol Sport Response (Berasal dari 918 Spyder). Sakelar mode ini diletakkan pada setir. Anda bisa memilih 4 mode mengemudi, dari Normal, Sport, Sport Plus dan Individual. 

Otoloka hadirkan spesifikasi Porsche Cayenne untuk Anda.


Spesifikasi Porsche Cayenne

Dimensi
✔ Panjang : 4.918 mm
✔ Lebar : 1.983 mm
✔ Tinggi : 1.696 mm
✔ Jarak sumbu roda : 2.895 mm
✔ Jumlah pintu : 5

Mesin

✔ Kapasitas Mesin 1.984 cc
✔ Power Steering
✔ Tenaga 440 Hp
✔ Akselerasi 5.2 s
✔ Torsi 550 Nm
✔ Kecepatan maksimum 265 kmph
✔ Girboks 8 speed
✔ Kapasitas tangki : 75 L
✔ Transmisi Girboks 7 Speed
✔ Transmisi Otomatis
✔ Penggerak AWD
✔ 6 Cylinder, 4 katup DOHC, 2,9 L
✔ Pemakaian bahan bakar (Kombinasi) : 11,4 – 9,1 l/ 100 km
✔ CO2 emissions (kombinasi) : 216 – 207 g/km

Eksterior

✔ Spion Lipat Elektrik
✔ Adjustable Headlights
✔ Fog Lamp Depan & belakang
✔ Lampu sein kaca spion luar
✔ Lampu depan LED
✔ Kapasitas Bagasi : 770 L
✔ Velg 18 inci R18
✔ Velg Alloy
✔ Jumlah pintu : 5
✔ Tersedia dalam 4 pilihan warna

Interior

✔ 5 seat
✔ AC
✔ Power Window Depan & Belakang
✔ Pemanas
✔ Air Bags Depan & Samping Depan dan belakang
✔ Audio System Touch Screen
✔ Audio 2DIN
✔ Speaker depan & belakang
✔ Radio AM/FM
✔ Soket USB
✔ CD Player
✔ Jam Digital
✔ System Navigasi
✔ Jok dari bahan Kulit
✔ Setir berlapis bahan kulit
✔ Steering gear type : Rack & Pinion

Suspensi

✔ Suspensi depan : MacPherson Strut
✔ Suspensi belakang : Multi Link
✔ Rem depan : Ventilated Discs
✔ Rem Belakang : Discs

Fitur

✔ Childern Safety Lock
✔ Sambungan Bluetooth
✔ Anti Theft Device
✔ Alarm Mobil
✔ Keyless entry
✔ Kamera belakang
✔ Sensor parkir
✔ Pelindung benturan depan dan samping
✔ Power door lock
✔ Tachometer
✔ Electronic Multi Tripmeter

Porsche Cayenne terdiri dari beberapa varian, dari Porsche S, Porsche GTS, Porsche Turbo, Porsche E-Hybrid, Porsche Turbo S E-Hybrid. Jika Anda menyukai mobil dengan tipe Sport SUV dan mencari kemewahan serta kenyamanan. Porsche Cayenne mungkin bisa menjadi pilihan Anda. 

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
Rekomendasi
    Komentar
    Kirimkan

      Kendaraan Terbaru

      • Mobil
      • Motor
      Berita Terpopuler
      kredit
      Kalkulator Kredit
      *Tipe
      Mobil Baru
      Mobil Bekas
      *Harga Kendaraan
      *Jumlah Deposit
      *Suku Bunga(%)
      *Masa Cicilan
      Pilih
      • 1 Tahun
      • 2 Tahun
      • 3 Tahun
      • 4 Tahun
      • 5 Tahun
      • 6 Tahun
      Tips:
        Selanjutnya
        kredit
        Kalkulator Asuransi
        *Kode Plat Nomor Kendaraan
        Pilih
        *Jaminan Pokok
        Comprehensive
        Total Loss Only
        *Tahun Kendaraan
        Pilih
          *Nilai Pasar
          Jaminan Perluasan
          • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
          • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
          • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
          • Terorisme dan Sabotase
          • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
          Tips:
            Selanjutnya