Servis Motor Honda di Bengkel Resmi, Tawarkan Paket Diskon

Otoloka.id- PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan 553 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jawa Barat. Di bengkel resmi Honda tersebut konsumen bisa menikmati program perawatan sepeda motor Honda berupa “Paket Ceria”.

Program ini diberikan untuk konsumen yang memiliki sepeda motor Honda dengan tahun produksi 2018 kebawah. 

Beragam promo yang akan memanjakan konsumen dengan menawarkan 4 pilihan Paket Ceria, di antaranya Paket Ceria 1 meliputi Servis dan Ganti Oli Diskon senilai Rp 15.000, Paket Ceria 2 meliputi Ganti Oli dan Servis CVT/Ganti Saringan Udara hanya Rp 100.000, Paket Ceria 3 meliputi Ganti Oli, Busi, dan Oli Gear/Injector Cleaner hanya Rp 80.000, dan Paket Ceria 4 meliputi ganti ban diskon jasa pasang 50%.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman menjelaskan, kami bekerja sama dengan seluruh AHASS ingin memberikan benefit bagi konsumen yang memiliki sepeda motor Honda tahun produksi 2018 ke bawah dengan berbagai pilihan penawaran paket diskon servis.

“Kami harap hadirnya program ini semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan pada sepeda motor Honda kesayangannya,” ujar Denny.

Baca juga : Bikin Panas Honda dan Yamaha, BMW Motorrad Siapkan Skutik 150cc

Cara Ikuti Program Paket Ceria

Program Paket Ceria berlaku mulai 6 September – 31 Oktober 2021, serta hanya berlaku untuk servis melalui booking service di Aplikasi Daya Auto yang dapat diunduh melalui App Store atau Google Play. 

Konsumen dengan motor tahun produksi 2018 ke bawah hanya tinggal melakukan registrasi lalu melakukan booking service dan memasukan kode voucher yang tersedia. 

Jika semua proses sudah dilakukan maka konsumen berhak mendapatkan program ceria ini.

AHASS selalu berusaha meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara bagi para pengguna sepeda motor Honda. 

Untuk memberikan kenyamanan konsumen, seluruh bengkel resmi Honda sudah merapkan Protokol Kesehatan dengan mewajibkan seluruh SDM memakai masker dan sarung tangan, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, serta pengaturan jaga jarak di tempat duduk ruang tunggu.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!