OTOLOKALogo
Cari
Tips: CTRL+D Bookmark website
twitter
facebook
instagram
Masuk
  • Home>
  • Review>
  • Spesifikasi Datsun Go+ Yang Lebih Stylish dan Modern
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Spesifikasi Datsun Go+ Yang Lebih Stylish dan Modern

Dilihat 94
Guntur Hanggara
20 Ags 2020, 14:23
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Otoloka.id - Datsun belajar dari pengalaman, tentu saja. Karena dia harus bertarung dengan mobil-mobil murah keluaran dari pesaingnya saat ini. Dengan berbagai pertimbangan serta melihat keinginan pasar, akhirnya Datsun mengeluarkan varian upgrade yaitu All New Datsun Go+. Dengan harapan dapat bersaing dengan mobil-mobil sama pada kelasnya. 

Datsun GO+ ini tampil dengan bentuk yang lebih stylish dan modern. Juga menyediakan varian CVT, agar Anda dapat memilih varian transmisi yang sesuai dengan keinginan Anda dalam berkendara. Perubahan-perubahan ini dilakukan setelah pesaingnya telah terlebih dahulu melakukan perubahan. 

All New Datsun GO+ ini mengusung tagline, For Family Togetherness and Happiness. Jadi bisa dikatakan Datsun Go+ dirancang sebagai mobil keluarga untuk memastikan seluruh anggota keluarga Anda menikmati setiap detik dari perjalanan bersama dengan penuh kebahagiaan. Karena itulah, Datsun Go+ mengalami perubahan pada beberapa bagian, baik eksterior, interior dan berbagai hal lainnya lagi. 

Meski telah melakukan beberapa perubahan, masih beberapa hal lagi yang harus diperhatikan kembali oleh Dtasun GO+. Salah satunya adalah pada penyangga kepala, tambahan pada airbag untuk keselamatan serta beberapa pembaharuan fitur yang belum maksimal. 

Mari kita simak review Otoloka terlebih dahulu spesifikasi dari Datsun Go+

Spesifikasi All New Datsun Go+


Mesin Kode : 1.2L HDR12DE
Isi silinder : 1.198cc
Tenaga Maksimal :  68 PS /5000 rpm
Torsi Maksimal : 104 NM /4000 rpm
Transmisi : Manual, 5 Percepatan / CVT

Suspensi Suspensi Depan : McPherson Strut with Coil Spring
Suspensi Belakang : Torsion Beam
Rem Depan : Ventilated disc
Rem Belakang : Drum
Ukuran Velg : Ring 14 Inci
Tipe Stering : Electric Power Steering (EPS) with Speed Sensitive

Eksterior Daytime Running Light
3D Headlamp
Black Honeycomb Grille with Chrome Frame
Manual (Black) Door Mirror
Roof Spoiler with High Mount Stop Lamp
Mud Guard
Halogen Head Lamp with Follow-me-home

Interior 7 Seat Capacity
FR Spinal Seat Support
FR Bottle Holder
Sunvisors
Digital Tachometer
Air Conditioner (Manual)
Audio Touchscreen 6.75 Inci

Fitur Keselamatan 1st Row Seatbelt : 3-Points ELR x 2 with pretensioner (Driver ony)
2nd Row Seatbelt : 3-Points x 2 + 2-Points x 1
Immobilizer
Central Door Locking
Keyless Entry with Alarm
Driver Airbag
Parking Sensor

Dimensi Panjang = 3.995 mm
Lebar = 1.636 mm
Tinggi = 1.507 mm

Mesin Datsun GO+

Mesin Datsun GO+ berupa Re-Engineered 3-Cylinder Engine, memiliki efisiensi termal yang lebih baik serta gesekan lebih rendah. Outer balance secara alami mengurangi kebisingan dan getaran mesin, yang membuat berkendara lebih nyaman. Mesin ini juga diklaim mempunyai efisiensi pembakaran yang tentunya akan mempengaruhi pada iritnya penggunaan bahan bakar. 

Dengan mesin 1.200 cc silinder dengan transmisi manual, Datsun GO+ memiliki performa yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 68 PS (67 Hp) dengan torsi mencapai 104 Nm. 

Suspensinya double pivot front arm dirancang untuk memiliki respon yang gesit serta guna meredam permukaan jalan yang tidak rata dengan lembut serta tetap dapat bergerak dengan lincah. 

Akselerator pedal Datsun GO+ dikendalikan secara elektronis. Pada sistem kemudi, Datsun Go+ merancang sistem kemudi dengan power assist. Ini dapat menyesuaikan dengan kecepatan Anda. Serta memungkinkan Anda bermanuver di tempat yang sempit sekalipun. 

Transmisi otomatis canggih pada Datsun CVT, lebih mulus, dengan akselerasi stabil dan tidak ada jeda pada tiap perpindahan gigi. 

Datsun GO+ juga memikirkan sistem keamanan dan keselamatan untuk para pengendaranya. Dilengkapi dengan rem cakram berventilasi, untuk membantu mengurangi gangguan kinerja rem saat mengalami overheating.

Walau memiliki jarak antar roda yang lebih panjang, Datsun GO+ ini masih memiliki performa radius putar yang kecil. Ini berguna sekali saat Anda putar balik, baik itu di putaran U, pada jalan yang sempit atau padat. 

Fitur Datsun GO+

Beberapa fitur pada Datsun Go+ yang akan menjadikan pengalaman berkendara Anda lebih nyaman. Anda dapat menikmati hiburan pada monitor 2DIN 6,75 inci yang dikoneksikan langsung ke smartphone. Fitur ini juga berguna untuk memandu Anda mencapai tujuan (GPS).

Anda yang suka berkendara sambil mendengarkan musik, akan dimanjakan dengan sistem stereo All New Datsun GO+. Tentu saja sistem audio dapat terhubung pada ponsel. Bila koleksi lagu pad ponsel Anda sudah tidak menarik, Anda bisa mendengarkan radio AM/FM selama perjalanan.

Dengan Smartphone Connection, semua itu bisa terjadi dengan mudah. Anda cukup menghubungkan smart phone Anda atau perangkat musik mobile lainnya melalui port USB atau AUX yang sudah dilengkapi dengan Bluetooth untuk penggunaan handsfree. Ini untuk membantu Anda tetap fokus pada kemudi serta selalu aman saat berkendara. 

Yang menariknya lagi, Anda dapat menggunakan aplikasi pada smart phone Anda untuk menunjang perjalanan. Cukup dengan mengunduh aplikasi yang tersedia, kemudian pilih yang sesuai dengan sistem operasi smartphone milik Anda.

Anda juga sudah dapat dengan mudah dan praktis saat ingin menyesuaikan spion hanya dari kursi pengemudi secara otomatis. Spion ini juga telah dilengkapi dengan lampu sinyal belok guna meningkatkan kenyamanan serta visibilitas bagi pengemudi lain yang berada di sekitar kendaraan Anda. 

Dengan teknologi lampu depan otomatis Datsun Go+ dapat menerangi jalan Anda hingga aman sampai ke depan pintu rumah Anda. Cukup menarik tuas lampu, guna mendapatkan penerangan lanjutan 30 detik, untuk 120 detik Anda perlu empat tarikan tuas lampu. 

Memanjakan pengemudi dengan model multi information display (MID), yang bisa menampilkan informasi lengkap berupa info konsumsi BBM rata-rata dan real time, odometer, trip A dan B, jelajah bahan bakar serta speedometer dan takometer dengan jarum yang terpisah, layaknya pada mobil low MPV. 

Eksterior Datsun GO+

Grill pada Datsun GO+ dilengkapi dengan lapisan krom yang membingkai logo Datsun dengan stylish. Sebuah fitur baru ditambahkan, Daytime running lights. Ini dimaksudkan untuk mendukung keamanan selama mengemudi di siang hari. Tak hanya fungsional, tapi juga menarik. 

Velg yang digunakan, 14 Inci Alloy Wheels. Muncul dengan 6 pilihan warna yaitu, Ruby, White, Capper, Grey, Silver dan Black membuat Anda dapat dengan leluasa memilih sesuai dengan warna kesukaan Anda. 

Interior Datsun GO+

Tidak perlu takut kekurangan space untuk semua barang bawaan Anda. Smart Cargo Solution dari Datsun Go+ menawarkan jalan keluar untuk semua kegelisahan Anda. Kursi pada baris ke 2 dan baris ke 3 dapat dilipat dengan mudah, guna memberi ruang yang lebih besar. Jadi akan didapatkan ruang tambahan untuk bagasi barang. Anda dapat menyesuaikan luas bagasi tambahan sesuai kebutuhan. 

Mengusung gaya elegan pada interiornya. Datsun GO+ menghadirkan warna yang lebih modern dan berkelas. Datsun GO+ menyediakan laci dashboard, wadah penyimpanan di bagian pintu hingga tatakan tempat minum ditanamkan pada bagian dalam Datun GO+, untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang.
Datsun Go+ mencoba menghadirkan mobil keluarga yang andal, lincah dan irit BBM yang tentunya akan membuat pengendara terpesona. Meskipun masih ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan ditingkatkan Datsun Go+, namun bisa dikatakan Datsun Go+ telah mengalami perbaikan dari berbagai sisi. Tinggal kembali kepada Anda untuk menilai, apakah kendaraan ini yang ingin Anda bawa pulang?

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
Rekomendasi
    Komentar
    Kirimkan

      Kendaraan Terbaru

      • Mobil
      • Motor
      Berita Terpopuler
      kredit
      Kalkulator Kredit
      *Tipe
      Mobil Baru
      Mobil Bekas
      *Harga Kendaraan
      *Jumlah Deposit
      *Suku Bunga(%)
      *Masa Cicilan
      Pilih
      • 1 Tahun
      • 2 Tahun
      • 3 Tahun
      • 4 Tahun
      • 5 Tahun
      • 6 Tahun
      Tips:
        Selanjutnya
        kredit
        Kalkulator Asuransi
        *Kode Plat Nomor Kendaraan
        Pilih
        *Jaminan Pokok
        Comprehensive
        Total Loss Only
        *Tahun Kendaraan
        Pilih
          *Nilai Pasar
          Jaminan Perluasan
          • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
          • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
          • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
          • Terorisme dan Sabotase
          • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
          Tips:
            Selanjutnya