Suzuki Satria F150 2022, Lebih Menggoda dengan 3 Warna Baru

Otoloka.id- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya melakukan penyegaran pada Suzuki Satria F150. Salah satu sepeda motor ikonik dari Suzuki ini kini hadir dengan warna dan stripping baru serta perubahan pada komponen pengereman.

“All New Satria F150 mempunyai basis penggemar yang besar di segmen hyperunderbone dan tanggapan yang positif karena performa dan kecepatannya yang sangat memuaskan. Sebagai penyeimbang, Suzuki memberikan pembaruan komponen pada sistem pengereman di bagian depan dengan tujuan meningkatkan sisi keamanan dan keselamatannya. Selain itu, kami juga menambahkan varian warna dan stripping baru yang lebih berani pada All New Satria F150,” kata Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.

Kini All New Satria F150 hadir dengan 3 pilihan warna baru yang memikat perhatian, antara lain Metalic. Mat Stellar Blue – Titan Black, Pearl Bright Ivory – Titan Black, dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain visual stripping baru yang lebih berkarakter. Melalui pembaruan warna dan stripping tersebut, Suzuki menyediakan sarana berekspresi bagi konsumen untuk tampil lebih berani di tahun 2022.

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Eclipse Cross, Medium SUV dengan Turbo

Dikenal sebagai sepeda motor hyperunderbone yang bertenaga besar di kelasnya, All New Satria F150 turut memperoleh peningkatan kualitas di sektor keselamatan melalui pembaruan komponen pengereman bagian depan. Kinerja pengereman pun menjadi lebih baik sekaligus menambah kepercayaan diri pengendara saat menggunakannya.

Spesifikasi Suzuki Satria F150

Identik dengan kecepatan tinggi, All New Satria F150 dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc berteknologi Fuel Injection dan Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 valve yang telah teruji menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm/8.500 rpm. 

Dari segi fitur, All New Satria F150 juga memiliki beragam kelebihan seperti LED headlight, Full Digital Speedometer, dan 1-Push Electric Starter.

Baca juga : Fitur Keselamatan Kia Carens 2022 Lebih Lengkap, Lawan Sepadan Xpander Cross?

Suzuki Satria F150 2022 ini mulai tersedia di jaringan outlet Suzuki di Indonesia mulai Januari 2022. Harganya pun tetap sama atau tidak mengalami perubahan dari sebelumnya yaitu Rp 26.760.000 on the road DKI Jakarta.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!