Toyota Pamer Kecanggihan Teknologi Mobilnya di GIIAS 2021

Otoloka.id- PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, Banten 11-21 November 2021. Dengan mengusung Mobility Happines for All, momen ini sekaligus menjadi bagian dari perjalanan 50 tahun Toyota di Indonesia.

Toyota tidak hanya menghadirkan produk unggulan terbaru, tapi juga berbagai layanan mobilitas yang dibalut dalam Total Mobility Solution untuk menghadirkan Mobility Happiness for All bagi masyarakat Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Susumu Matsuda di ICE BSD City, Tangerang, Kamis 11 November 2021.

Lebih lanjut ia juga menyebutkan bahwa, Toyota tidak hanya menghadirkan jajaran produk lengkap, termasuk produk-produk unggulan terbaru, tapi juga berbagai layanan mobilitas yang dibalut dalam Total Mobility Solution untuk masyarakat Indonesia.

Baca juga : Toyota Avanza dan Veloz Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 200 Jutaan

Menempati area seluas 2.394 meter persegi di Hall 1B, pada perhelatan GIIAS 2021 Toyota memajang beragam mobil mulai dari produk konvensional, sports car, hingga kendaraan elektrifikasi.

Toyota juga mendukung pemerintah tentang program kendaraan ramah lingkungan dengan menghadirkan deretan kendaraan canggih yang digerakkan oleh teknologi hybrid dan listrik murni. 

Mulai dari Lexus UX 300e, COMS, C+POD, Prius PHEV, hingga New Camry Hybrid Electric Vehicle.

Kendaraan Masa Depan Toyota e-Palette

Salah satu produk ikonik yang dipamerkan di booth Toyota yaitu, e-Palette. Wujud berbentuk kotak tersebut merupakan kendaraan otonom masa depan yang dapat digerakkan dengan listrik dari baterai serta dilengkapi dengan teknologi CASE, yakni Connected, Autonomous, Shared, Electric.

Baca juga : Simak 7 Cara Mudah Menabung untuk Beli Mobil Baru

Selain memamerkan generasi terbaru Avanza dan Veloz, Toyota juga membawa brand baru Toyota Gazoo Racing (TGR), mulai dari Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Yaris GR Sport, Raize GR Sport, hingga Agya GR Sport.

"Kami juga ingin memotivasi masyarakat untuk mulai berpikir dan berupaya meraih sesuatu di luar batasan mereka agar bisa berpartisipasi mewujudkan masa depan mobilitas tersebut," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Di arena GIIAS 2021, Toyota berusaha untuk semakin menegaskan komitmen menghadirkan produk, teknologi dan layanan menuju masa depan mobilitas untuk kehidupan yang lebih baik.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!