Vespa Elettrica RED Lawan Pandemi, Skuter Listrik Lebih Menarik dengan Warna Merah

Otoloka.id- Piaggio Group masih melanjurkan kerja sama dengan RED yang merupakan organisasi nirlaba yang didirkan oleh Bono dan Bobby Shriver. Tahun ini, mereka pun kompak memperkenalkan Vespa Elettrica RED, sesuai dengan namanya skuter ini pun berwarna merah.

Mengikuti Vespa 946 RED pada tahun 2017 dan Vespa Primavera RED pada tahun 2020, Vespa Elettrica RED adalah produk eksklusif ketiga yang dihasilkan dari kemitraan jangka panjang ini.

Di awalnya, RED dibangun tahun 2006 untuk mengubah perusahaan menjadi kavaleri untuk memerangi pandemi AIDS. Saat ini, kavaleri juga memerangi ancaman mendesak Covid-19 dan dampaknya yang menghancurkan pada komunitas di mana pandemi menghantam paling parah.

Baca juga : Rayakan 10 Tahun di Indonesia, Piaggio Rilis Vespa Sprint 150 Edisi Terbatas

Sama seperti Vespa RED sebelumnya, Elettrica RED juga mendapatkan warna merah di body, jok sampai velg. Kemudian model ini mendapatkan lapisan krom di sekitar tepi pelindung hiasan penutup kemudi dan spatbor depan.

Baca juga : Vespa GTS Super Sport 150 Lebih Menggoda, Hadir dengan 2 Warna

Tentang Vespa Elettrica

Skuter listrik pertama dari Vespa ini memiliki konektivitas canggih dan operasi yang sunyi, penyesuaian dan aksesibilitas, ramah lingkungan dengan gaya yang unik.

Vespa Elettrica juga diklaim mampu menempuh jarak hingga 100 kilometer baterai terisi penuh. Kemudian untuk pengecasan memerlukan waktu hanya empat jam dengan menggunakan alat cas permanen.

Rencananya Vespa Elettrica Red akan tersedia mulai 2022 mendatang.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!