• Home>
  • Review>
  • Yamaha Gear Cocok Jadi Andalan, Simak Komentar Pemilik
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Yamaha Gear Cocok Jadi Andalan, Simak Komentar Pemilik

EKO
2022-06-27 17:05:42
EKO
loading...

Otoloka.id- Bagi beberapa orang, skutik merupakan kendaraan mobilitas yang cocok untuk dipakai harian. Hal tersebut lantaran jenis sepedamotor tersebut mudah dikendarai. Nah, salah satu yang paling cocok sebagai kendaraan harian adalah Yamaha Gear, setidaknya bagi Karisma.

Untuk bekerja, Karisma membutuhkan sepedamotor yang dapat menunjang mobilitasnya. Makanya, ia memilih Yamaha Gear. Ia membelinya dalam kondisi baru dengan harga sekitar 17 jutaan rupiah, dan sudah berjalan masa pakai sekitar 8 bulan.

“Yamaha Gear harganya terjangkau, dan punya tampilan lebih sporty dibanding saudaranya, yaitu Mio. Apalagi, skutik tersebut punya pilihan warna beragam, dan saya memilih warna Matte Greenish, di mana perpaduan antara hijau, emas, dan hitam,” paparnya.

Bukan hanya memiliki desain sporty berikut warna manis, nyatanya skutik paling murah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini juga punya bodi cukup ramping, yaitu dengan panjang 1.870 mm, lebar 685 mm dan tinggi 1.060 mm, dengan bobot seberat 95 kg.

Salah satu yang disayangkan oleh Karisma adalah soal ground clearance skutik tersebut. Di mana jarak terendah 135 mm membuat mentok atau gesrot ketika melewati polisi tidur atau jalan berlubang. Apalagi, pada bagian panel instrumennya masih analog, sehingga terkesan seadanya.

“Meski begitu motor ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan saya, apalagi ruang kakinya juga lumayan luas dan ada double hook (gantungan) untuk membawa barang di bagian depan. Sementara untuk bagasi tidak terlalu luas tidak bisa menaruh helm jadi  hanya bisa membawa barang-barang seperti jas hujan saja,” tambah Karisma.

Untuk mengakomodir penggunaan sehar-hari, Yamaha Gear dibekali dengan pijakan kaki untuk penumpang anak-anak, dan hal tersebut tak dimiliki oleh kompetitornya. Makin lengkap karena pada skutik tersebut juga dibekali fitur berupa port usb sebagai pengisi daya ponsel di konsol depan.

Mesin berkapasitas 125 cc juga berguna dalam menunjang mobilitas. Bagi Karisma, tenaga skutik entry level pesaing Honda BeAT tersebut cukup mumpuni, karena dapat berakselerasi dengan baik, bahkan saat digunakan ketika perjalanan jauh.

“Karena motor ini saya gunakan setiap hari untuk kerja, dan pernah juga saya bawa untuk pulang kampung ke Sukabumi, selama saya pakai mesinnya gak pernah rewel, tenaganya baik dan cukup lincah saat diajak bermanuver, dan bensinnya cukup irit karena seminggu hanya menghabiskan 70 ribu rupiah saja,” lanjutnya

Ia juga menambahkan, bahwa “Motor ini merupakan sepedamotor yang worth it banget. Selain harganya terjangkau, fitur, desain dan performa mesin yang ditawarkan juga oke. Pokoknya cocok buat kalian yang cari motor matik buat harian,” tutupnya. 

Ikuti media sosial kita:
  • FollowFavorite
  • LIKESuka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Motor

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Motor

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset

    Orang Lain Juga Melihat

    Otoloka menyediakan Isuzu Traga informasi model Mobil Indonesia terbaru, termasuk pemotretan fotografer profesional, banyak adegan latar belakang dari berbagai sudut, membantu Anda memahami berbagai informasi tentang mobil ini secara visual. Tidak hanya itu, masih ada layanan pemilihan mobil yang mendukung, konten yang bagus, harga spesial yang membantu Anda untuk membeli mobil impian.